Tutorial Instalasi Ubuntu 11.10


TUTORIAL INSTALASI
UBUNTU 11.10 (Ocelot Oneiric) DESKTOP

Tutorial ini menunjukkan bagaimana Anda dapat mengatur desktop Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric) yang merupakan pengganti penuh untuk Windows desktop, yaitu yang memiliki semua perangkat lunak yang orang perlu melakukan hal-hal yang mereka lakukan pada desktop Windows mereka. Keuntungan yang jelas: Anda mendapatkan sistem yang aman tanpa batasan DRM yang bekerja bahkan pada hardware lama, dan hal terbaik adalah: semua perangkat lunak datang gratis.

Ubuntu 11.10 akan secara default desktop mulai Persatuan baru yang mensyaratkan bahwa hardware anda mendukung akselerasi 3D, namun Anda juga dapat beralih ke mode 2D Kesatuan dalam log pada layar. Jika hardware Anda tidak mendukung akselerasi 3D atau Anda tidak suka Persatuan, Anda masih dapat men-download Ubuntu Klasik desktop GNOME, apa yang akan saya lakukan nanti dalam tutorial ini.

Saya ingin mengatakan pertama bahwa ini bukan satu-satunya cara mendirikan sistem tersebut. Ada banyak cara untuk mencapai tujuan ini, tetapi ini adalah cara saya ambil. Saya tidak masalah jaminan bahwa ini akan bekerja untuk Anda!
--------------------------------------------------------------------------------------------
langsung aja download artikel selengkap nya di sini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Instalasi Ubuntu 11.10"

Post a Comment